Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI Juara II Lomba Foto Bulan Dirgantara 2017

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI Juara II Lomba Foto Bulan Dirgantara 2017

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI Juara II Lomba Foto Bulan Dirgantara 2017

Tak ada komentar pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI Juara II Lomba Foto Bulan Dirgantara 2017

ILKOM.FS.UMI – Dalam rangka memeriahkan Bulan Dirgantara Indonesia 2017, TNI-AU menggelar Lomba Foto Makassar Air Show Photography Competition dengan tema kedirgantaraan yang berlangsung selama dua hari sabtu dan minggu (22-23 April 2017) bertempat di Pantai Losari Makassar dan Bandara Lanud Sultan Hasanuddin Maros.

Kompetisi foto bergengsi ini terbagi dua tempat lomba, yakni di pantai losari dengan mempersembahkan penerjun payung dan skydron serta di bandara lanud Hasanuddin dengan memperlihatkan jenis-jenis pesawat Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU).

Dalam kompetisi ini, mahasiswa ilmu komunikasi, Fakultas Sastra, Universitas Muslim Indonesia (UMI), Muhammad Riswan Hulalata mengharumkan nama jurusan dengan meraih juara II lomba fotografi. Di posisi I diraih oleh Muhammad Rafiuddin mahasiswa pasca sarjana Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (UNHAS), dan juara III Suratman, di tempat Mahasiswa UNHAS.

Riswan Hulalata yang di temui di ruangan kelasnya mengatakan, juara yang diperoleh merupakan hasil kerja keras selama ini dalam mengikuti kegiatan-kegiatan bersifat fotografi dan lomba-lomba yang diselenggarakan di Kota Makassar.

“Alhamdulillah, juara ini bentuk dari kerja keras saya selama ini dalam mengikuti workshop dan lomba-lomba fotografi, semoga nanti bisa meraih juara di event-event dan lomba foto berikutnya,” kata mahasiswa semester empat ini.

Ketua Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi UMI, Abdul Majid, S.Sos, M.Si., mengatakan prestasi yang ditorehkan mahasiswa ilmu komunikasi sangat kami apresiasi dan support, agar bisa ditingkatkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Alhamdulillahi Rabbil Alamin selamat buat Riswan atas segala prestasi yg ditorehkan selama ini, sekali lagi selamat untuk Muhammad Riswan Hulalata,” kata Majid yang juga pembina UKM Diafragma UMI ini.

Related Posts

Ilmu Komunikasi UMI

Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia.....

Perpustakaan

Mail-UMI

SIMPADU

Back to Top