Mahasiswa Ilmu Komunikasi Perkenalkan Fakultas Sastra Hingga Ke Sulbar

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Perkenalkan Fakultas Sastra Hingga Ke Sulbar

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Perkenalkan Fakultas Sastra Hingga Ke Sulbar

Tak ada komentar pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Perkenalkan Fakultas Sastra Hingga Ke Sulbar

ILKOM.FS.UMI – Tim Promosi Fakultas Sastra yang terdiri dari tujuh mahasiswa Ilmu Komunikasi, Fakultas Sastra, Universitas Muslim Indonesia (UMI), melakukan sosialisasi tingkat SMA/SMK, di beberapa daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar), sejak Selasa (15/03/2017).

Koordinator Tim, Muhammad Ihsan Ismail mengatakan, sosialisasi ini sudah berjalan di beberapa kota di Sulsel yaitu kota Pare-pare, Pinrang dan di Provinsi Sulbar yakni Polewali Mandar.

“Sebenarnya dari Sastra sendiri ada beberapa tim yang disebar ke daerah daerah berpotensi di Sulsel, tim kami ditugaskan di 3 daerah yakni, Pare-pare, Pinrang, dan Polman,” Kata Ihsan.

Ihsan menjelaskan, sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan Fakultas Sastra UMI kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang akan menempuh ujian nasional dan melanjutkan pendidikan ke tingkat perkuliahan nanti.

“Setelah ini, kami akan menjajal Kabupaten Pinrang dan kami akan memaksimalkan hingga menjangkau 5 sekolah. Semoga apa yang dikerjakan mendapat berkah di sisiNya,” tutup ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi ini.

Sekedar diketahui Fakultas Sastra UMI, memiliki beberapa program studi diantaranya, Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris, Program studi Bahasa dan Sastra Indonesia, Program Studi Bahasa dan Sastra Arab, Program Studi Ilmu Komunikasi, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris, dan Program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta program studi unggulan yakni Akademik Bahasa Asing.

Sumber : kataumi.com

Related Posts

Ilmu Komunikasi UMI

Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia.....

Perpustakaan

Mail-UMI

SIMPADU

Back to Top